Thursday, October 15, 2009

Kartu yang gak pernah gw Lupain (A Little Story Poker Game)

Semalem (14-oktober-2009 skitar jam 22:00) gw di suruh nge-’joki’ account poker temen gw, chipnya si ga banyak skitar 84M, gw maenin skitar 15 menit naek tuh sampe 184M hehehhe,

Yg punya chip bilang “langsung naek aja va ke table 100M” kwkwkw tanpa pikir panjang langsung dah gw duduk di table 100M, naek turun tu chip 500M – 300M – trus balik lagi ke 184M.

Gw niatnya mau off karna gw dah menang 100M (coz modal gw tadinya cuma 84M) tapi berhubung gw blm kena bling ya gw iseng2 aja cek kartu kali aja dapet kartu bagus. nah pas posisi Big Blind di sebelah kanan gw, gw dapet AS AS (Waru & Kiting) gw raise 50M (karna kl gw all in takutnya pada ga ngikut) alhasil ada 2 Player yang nge Call. tau gak pot nya yang keluar apa?

AS Love – As Wajik – K Love

beh gw udah FOUR OF KIND kan kwkwkwk seneng banget tuh gw 170M di Meja. iseng2 gw raise lg 20M, tapi masih aja di Call 2 Player yg tadi. kartu selanjutnya yg keluar.

AS Love – As Wajik – K Love – Q Love

Ok tanpa basa-basi langsung aja gw

ALL In

eh pada ngikut wkkwkw all in semua, hohohoo panen nih gw total ada sekitar 300M di meja. tapi pas SHOWHAND semua player terkejut ngeliat kartu yg di pegang masing2 player (termasuk gw sendiri sampe shock beraaaaaaaaaaatttttttttttt

tttt). tau ga kartu yg mereka pegang itu apa.

GW = As Kiting – As Waru

Player 1 = K Waru – K wajik

Player 2 = 10 Love – J love

Flop yang keluar : AS Love – As Wajik – K Love – Q Love – 2 Wajik

nah siapa yg menang tuh? ya jelas si player 2

GW = Four Of Kind AS

Player 1 = Full House K – AS

Player 2 = ROYAL FLUSH

Serentak shoutbox jadi rame : “wow”, “VVVVVVVNH”, “First Time Seeing RF”, “Very Impressing Card”, “kalah dengan terhormat”, ” bla..bla…bla..” banyak banget dah. nanti kl gw punya cerita “kemenangan” bakalan gw share jg disini.

Sayonara…..long live poker…..

No comments: