Wednesday, June 30, 2010

Untuk Perokok Berat Wajib Baca...!!!

Selepas pulang dari kantor saya terpaksa harus memberhentikan motor saya sejenak untuk meneduh di sebuah halte bus karna cuaca hujan deras sekali.

Menunggu tentu pekerjaan yang sangat membosankan, untuk mengisi kebosanan, seperti biasa saya bermain rubik plus merokok. lalu seseorang yang sedang menunggu Angkot bertanya pada saya, karna saya tidak tanya namanya maka anggap saja orang itu bernama "X" dan saya "Y" berikut ini kurang lebih isi percakapannya.

X = "Wah bisa maen rubik mas?"

Y = "Iya, kebetulan saya bisa"

X = "Ngomong2 udah brapa lama ngerokok mas??"

Y = "hhmmm...udah lama mas mulai saya duduk dii kelas 4 SD" (dari sini gw udah mulai ga nyaman)

X = "sehari brapa bungkus mas?"

Y = "Kurang lebih 1 bungkus" (dengan santai gw jawab sembari ngerokok plus ngotak-atik rubik )

X = "1 hari 1 bungkus ya taro lah harga satu bungkus itu 10.000

1 bulan = 30 hari = 10.000 x 30 = Rp. 300.000
1 tahun = 12 bulan = 300.000 x 12 = Rp. 3.600.000
15 tahun = 3.600.000 x 15 = Rp. 54.000.000

Wah dah bisa beli Kawasaki Ninja 250R tu mas"

Y = "oh iya juga ya" dalem hati gw rada jengkel aja, trus gw tanya balik

Y = "Mas ga ngerokok ya?"

X = "iya saya enggak ngerokok"

Y = "Mas enggak ngerokok kenapa naek angkot, Ninja 250 R nya mana?"

X = "!@#$%^&*())*^ " diem seribu bahasa

FYI : dari semua perokok berat yg gw temuin (termasuk alharmum kakek gw) mereka pasti suatu saat akan berhenti, apapun kisahnya gw yakin PASTI AKAN BERHENTI MEROKOK.

- Bye -

Picture taken from : http://tennesseeguy.wordpress.com/2007/09/

No comments: