Friday, July 9, 2010

Log Ngobrol sama Eri Bowo (Salah satu penulis Buku Jasakom yang karyanya Selalu Best Seller) Plus Promo buku barunya.

 eri bowo: buku baru...., Langkah Praktis Memodifikasi Windows by eri bowo, untuk sinopsis dan detail buku silahkan ke link elexmedia di http://elexmedia.co.id/buku/detail/9789792779318 maaf banget send all peace ^^ V )
EVA-00: lah tumben elexmedia mas
EVA-00: biasanya jasakom
eri bowo: hehehe pengen pengalaman baru
eri bowo: jasakom juga masih nulis
eri bowo:
EVA-00: mau ngasih saran mas.
eri bowo: oke silahkan...
EVA-00: buku selanjutnya judulnya "Langkah Praktis Modifikasi Linux" yak
EVA-00: hhehhe
eri bowo: oh, bentar lagi ada dijasakom...
EVA-00: seep
eri bowo: tentang ubuntu...
eri bowo: dan modif2nya....
eri bowo: tapi saya rasa situ udah tau semuanya...., soalnya lebih masteran situ dari pada saya...
EVA-00: heheh kl saya emang udah tau, tapi buat yg baru belajar linux kan blm tentu tau
eri bowo: betul......, saya jg bikin buku itu supaya memasyarakatkan linux
eri bowo: biar orang2 pada tau klo linux itu keren gak kalah dari windows...
EVA-00: seep
eri bowo: apalagi soal tampilan....bikin jatuh cinta....
EVA-00: hahahah pastinya
EVA-00: btw enakan ngirim naska ke jasakom apa gramedia mas?
EVA-00: naskah*
eri bowo: klo birokrasi enakan jasakom.., soalnya gak usah pake tetek bengek langsung terbit...
eri bowo: klo elex pake kontrak n perjanjian n npwp ....
eri bowo: wajar soalnya elex kan punya gramedia, krn gede jadi ati2 dia....
EVA-00: oh ic ic
EVA-00: kl di gramed naskahnya banyak yg di sensor ga mas?
eri bowo: klo sy kmren nggak tuh, bahasanya masih nyeleneh dibiarin aja...
EVA-00: kirain kudu EYD
eri bowo: nggak, bahsa sy di buku itu juga agak ngawur kok...., biar nyante, klo EYD ntar pada bosen....
EVA-00: he'em
eri bowo: situ mau nulis mas? nulis aja seru loh...
EVA-00: iya saya masih nulis
EVA-00: tapi masih paperless
EVA-00: blm ada niat di cetak
eri bowo: knp g coba di lempar ke penerbit...?
EVA-00: karna saya masih suka paperless
EVA-00: jadi blm mau coba lempar ke penerbit dulu
eri bowo: hahaha keren, banyak pahalanya tuh...
EVA-00: tapi kl udah jenuh baru saya coba lempar ke penerbit
eri bowo is typing...
eri bowo: btw, permisi sy mo cabut dl, mo laporan ma SI BOS....
EVA-00: iya
EVA-00: thanks for chit chatnya hari ini

No comments: